Rabu, 20 Februari 2013

REFBAN / referral banners

Pendahuluan ...

Banner Referral adalah sebuah konsep baru dalam iklan banner. Anda bisa mendapatkan uang dengan menampilkan banner di website Anda, blog dan di tempat lain sama setiap jaringan banner iklan lainnya. Namun, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan memberitahu orang lain tentang kami dan merujuk anggota baru dan pengiklan. Banner + Arahan = Banner Referral.

Kami memiliki model pembayaran yang unik yang memastikan semua pengguna mendapatkan adil dan pengiklan mendapatkan tayangan kualitas tertinggi mungkin. Tidak seperti jaringan yang lain, kami membayar jumlah yang dijamin pengguna per hari. Pengguna akan dibayar jumlah ini selama mereka menampilkan banner di halaman mereka. Jika Anda menampilkan banner lebih per hari, Anda akan mendapatkan lebih banyak arahan dan akan mendapatkan lebih.

Ini campuran dari BPT (biaya per seribu) dan BPA (biaya per tindakan) menawarkan hadiah yang jauh lebih besar bagi pengguna yang memasok tayangan geniune. Hal ini juga memecahkan masalah terbesar dengan iklan banner konvensional CPM sebagai pengguna tidak akan mendapatkan lebih dengan artifisial menggembungkan tayangan mereka.

Dengan beberapa cara untuk mendapatkan iklan dan kualitas yang sangat tinggi (di beberapa tingkat terendah dalam industri) kita berpikir bahwa Banner Referral memiliki banyak untuk menawarkan. Mulai hari ini!


LABA:

Misalnya, pengiklan mendapatkan tingkat dasar $ 0,02 per referral aktif pada sepuluh tingkat. Yang memberikan total berikut dari 5 arahan jika mereka masing-masing merujuk pengguna lain yang aktif pada setiap tingkat ...

5 dengan kekuatan sepuluh (510) x $ 0,02 = 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x 5 x $ 0,02 = $ 195,312.50

Namun, dengan arahan aktif begitu banyak Anda bisa dengan mudah mendapatkan $ 0.20 untuk masing-masing, sehingga total $ 1,953,125.00. Demikian pula, jika Anda memasang spanduk sebagai pemasang iklan, Anda akan mendapatkan tingkat dasar $ 0,10 per hari, tetapi dengan arahan cukup aktif ini akan meningkat menjadi (dan seterusnya) $ 1,00 per hari.

Bahkan jika Anda tidak memiliki banyak pengunjung, Anda masih akan mendapatkan tingkat dasar untuk setiap hari bahwa Anda menampilkan banner. Jika Anda menghasilkan tayangan lebih asli dengan situs sibuk, atau beberapa situs, Anda akan merujuk lebih banyak anggota dan akan mendapatkan lebih. Hal ini membuat sistem kami yang adil untuk semua orang.

 Mengacu anggota & pengiklan ...

Ketika Anda mengatakan kepada seseorang tentang situs kami dan mereka mendaftar melalui link referral atau banner iklan, mereka adalah referral Anda. Anda dapat mendapatkan bayaran untuk arahan baru dalam dua cara yang berbeda ...
Iklan Arahan. Ketika arahan langsung membeli iklan, Anda akan menerima hingga 30% komisi afiliasi. Misalnya, jika mereka membeli paket iklan $ 190 Anda akan mendapatkan $ 57.

Jika mereka membeli senilai $ 300 dari iklan bulanan, Anda akan mendapatkan $ 1.080 per tahun ($ 90 x 12 bulan). Jika sepuluh arahan Anda melakukan hal yang sama, Anda akan mendapatkan $ 10.800 per tahun ($ 90 x 12 bulan x 10 referral).

3 komentar:

  1. kapan di luncurkan

    gan dapat $10..

    refban

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan di luncurkan resminya pada Senin, April 29, 2013! dan jika agan mendaftar akan langsung dapat $10 di akun agan juga akan mendapatkan double $$ !

      Untuk lebih jelasnya, hanya login dan klik link di kanan atas.

      Hapus
  2. Punyaku udah hampir 200$ gan, coba cek punya agan pasti sudah banyak juga :D

    BalasHapus