Selasa, 22 Januari 2013

Cara Mendaftar Liberty Reserve

Cara mendaftar Liberty Reserve sangat mudah, hampir sama dengan mendaftar di website-website kebanyakan. Anda diwajibkan mengisi formulir pendaftaran dan menyediakan satu buah alamat email aktif. Baiklah, kita langsung praktek untuk membuat akun Liberty Reserve. Langkah pertama daftar LR:



1. Klik Disini

Setelah klik link diatas, Anda akan menemukan halaman Liberty Reserve yang mayoritas berwarna putih kecoklatan. Cari tombol Create Account di bagian atas:










2. Isi data anda dengan jelas pada bagian Part 1 of 2











3. Isi juga data di Security Information :





4. Pada bagian bawah ini Anda harus mencatat di kertas atau di print dan simpan dengan baik jangan sampai hilang. Karena ini pasword dan login Pin dan beberapa data penting.paling mudah simpan di draft email.




5. Anda di minta memasukan nomor akunt, nomor ini telah dikirim secara otomatis ke email yang anda daftarkan tadi , Masukan nomor Akunt tersebut di Account Number  dan juga pasword.

6. Setelah masuk anda diminta mengisih beberapa data penting




Setelah step terakhir (memasukkan data diri), maka Anda sudah berhasil memiliki akun Liberty Reserve. Jika gagal daftar untuk yang pertama kali maka coba ulangi dengan email yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar