Rabu, 10 April 2013

SHvoong Meringkas dan dapat dolar

Ini sedikit tentang Shvoong yang ane tau Shvoong adalah situs yang membayar orang untuk meringkas tulisan dimana orang tersebut harus menjadi anggota terlsbih dahulu. jika anda sudah menjadi anggota anda bisa langsung membuat ringkasan anda ,yang nantinya bisa mendapatkan penghasilan ane sih baru mulai jadi belum paham  tapi paling tidak anda bisa juga seperti ane mencari recehan yang halal.



Sistem Pembayaran

Shvoong akan menerima pembayaran ("royalti") dari pihak-pihak yang memasang iklan di situs atau dari pihak-pihak yang memfasilitasi pemasangan iklan di situs oleh pihak ketiga. Shvoong dengan gembira akan membagi para penulis ringkasan sebagian dari royalti yang diterima, sesuai dengan ketentuan yang berlaku ("komisi")

Shvoong akan memberi setiap penulis ringkasan sebesar 10% (sepuluh persen) dari royalti di setiap halaman dimana hasil ringkasannya tampil. Shvoong akan menghitung 10% (sepuluh persen) seimbang dengan jumlah pengunjung di halaman yang menampilkan ringkasan itu. ("Standar perhitungan")

Di samping itu, jika anda menerjemahkan suatu ringkasan dari bahasa aslinya ("ringkasan asli") secara utuh ke dalam bahasa lain, dan terjemahan ini kemudian dipublikasikan di situs, maka kami akan membayar 5% (lima persen) dari royalti yang diterima oleh Shvoong dari halaman dimana ringkasan terjemahan ditampilkan - sesuai dengan standar perhitungan. Shvoong akan membayar penulis ringkasan asli 5% (lima persen) dari royalti yang diterima dari halaman dimana ringkasan terjemahan ditampilkan - sesuai dengan standar perhitungan.

Undang teman

Shvoong berharap anda mengundang teman untuk bergabung dalam komunitas penulis Shvoong. Untuk tiap penulis baru yang bergabung di Shvoong berkat undangan anda, anda akan mendapatkan pembayaran yang sama seperti yang ia dapatkan (maksimum sampai $100).

Aturan dan Ketentuan (“Aturan”) harus dibaca bersama dengan ketentuan penggunaan Shvoong.com (“Aturan & Ketentuan Utama”). Istilah yang ditulis dalam huruf besar di sini mempunyai arti yang telah dijabarkan di dalam Syarat-Syarat Utama, kecuali ada pernyataan lain.

Untuk tujuan ini, Istilah “Pengundang” adalah orang tersebut mengundang seorang teman untuk mendaftar ke Shvoong.com (“Situs”) dan “Teman yang Diundang” adalah orang yang diundang untuk mendaftarkan diri ke Situs.

Teman yang Diundang harus belum pernah terdaftar di Situs ini sebelumnya.

Jika Teman yang Diundang mendaftarkan diri ke Situs dan memberikan Ringkasan, maka Pengundang akan mendapatkan uang sejumlah Komisi yang diterima Teman yang Diundang, maksimum $100.
 
nah masih bingung soal Shvoong silahkan anda coba daftar di sini =>id Shvoong.com  dan mulai dapatkan uangnya sebagai sampingan dari krja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar