Kamis, 02 Mei 2013

HOURLYCHIC PAY di bayar per jam/ bonus sign up $12 cash

Pada kesempatan post kali ini saya mau mengenalkan salah satu BO(Bisnis Online) yg terbilang baru,, yaitu HourlyChicPay.
HourlyChicPay adalah pendapatan iklan online platform yang pasif di mana Anda dibayar per jam untuk mengiklankan bisnis Anda. Hal ini sangat sederhana untuk memulai.

 Anda hanya perlu membeli unit iklan untuk website Anda, dan kemudian HourlyChicPay akan membayar anda antara 0,08791% - 0,16666% Setiap Jam. Segera setelah Anda membeli unit iklan, Anda akan dapa menghasilkan uang. Dan lebih mengejutkannya lagi anda akan mendapat bonus signup/mendaftar sebesar total $12 di 4 payment processor sekaligus, itu artinya setiap payment prosesor anda mendapat jatah $3 dan bisa langsung buat beli unik iklan untuk mendapat penghasilan anda setiap hari, dan juga bonus lainnya jika anda ikut bergabung anda akan mendapat 20.000 kredit Ad, Yang itu artinya kita dapat memasang link kita dan nantinya bisa ditampilkan sebanyak 20.000x tayang., waw !!! Bisa sekalian buat promosi bisnis, iklan atau blog anda..

HourlyChicPay ini belum resmi launcing tapi sampe saat postingan ini dibuat total member yg bergabung sudah 2755 lebih, dan HourlyChicPay akan resmi launching, Tepatnya 1 mei 2013. waw !!! Belum launcing saja membernya sudah mencapai 2755 lebih, HourlyChicPay juga dilengkapi sistem keamanan yang cukup tinggi sehingga data" dan pendapatan anda akan aman dari hacker dsb.

Dan berikut ini langkah2 anda bergabung dengan HourlyChicPay :

  • Klik Join pada link berikut ini http://hourlychicpay.com/
  • Lalu anda akan langsung di singgahkan tempat untuk register, lau isi semua data2 yg diperlukan seperti Name, Username, Email, Password, Payment Processor, Account I.D/Email, Country, dan jangan lupa centang kotak kecil yg disediakan, lalu masukan CAPTCHA, dan langsung saja klik tombol REGISTER NOW.
  • Setelah itu cek email anda untuk mengetahui data login beserta paswordnya dan langsun saja login menggunakan data tersebut.    



  • Dan selamat anda pun telah memiliki akun HourlyChicPay, anda pun telah menerima $12 dan 20.000 kredit ad sebagai bonus sign up.
      
        ban2.gif







Bila anda bingung cara mengaktifkan bonusnya silahkan simak langkah2nya berikut ini :


  • Pilih "Buy Share" yg ada di menu bagian atas tepatnya di sebelah kiri.
  • Setelah itu di bagian Purchase Shares Pilih No 1 (XS), pilih Action, Lalu Sumit
  • Selanjutnya akan muncul tabel dengan judul "Purchase Shares in XS", pada bagian "Share/Shares" Masuk kan angka 3 ( karena Di Sini menggunakan 4 Payment Processor, 1 PP Dikasih jatah 3$), "PAY VIA" Pilih Re-Purchase Balance, lalu "Processor" pilih SolitTrusTpay lalu klik submit, setelah berhasil kembali kehalaman berikutnya dan ganti "Processor" y menjadi Perfectmoney lalu klik submit lagi, lakukan gitu terus sampe 4 Payment Processor terselesaikan.
  • Lalu lihatlah di halaman awal anda, paket iklan yg dibeli pun sudah mulai berjalan.


Gimana ???? Mudah kan, diluar saya emang BO" dengan jenis seperti ini dan tidak semua itu dapat di percaya,, tapi untuk yg satu ini saya jamin jika anda BERGABUNG tidak akan rugi 1peser pun, malah saya bilang jika anda TIDAK BERGABUNG anda akan sangat sangat rugi ...rugi besar

kenapa ??? Semua yg saya jelaskan ini anda tanpa perlu mendepositkan uang anda 1peserpun buat invest di HourlyChicPay, anda cukup punya kemauan buat mendaftar dan mengikuti langkah2 yg saya berikan maka anda otomatis akan mendapat penghasilan tiap harinya, buat withdraw atau penarikan sendiri saya belum bisa jamin ini akan terbukti membayar, karna progam ini baru resmi launching.

Jika nantinya BO ini scam, anda juga tidak akan rugi koh, anda juga tidak invest dana anda pada BO ini, malah anda yg dapat karna bisa dapat kesempatan pasang iklan gratis sebanyak 20.000 paket iklan. Bila sobat yg bilang BELUM PAHAM, sobat TIDAK AKAN PERNAH PAHAM, jika sobat sendiri tidak mencobanya...

Jadi kesempatan emas ini ada di tangan anda sendiri, bagaimana anda menyikapi BO ini dan apa yg saya tawarkan, apakah nantinya anda akan bergabung dan mendapat kesempatan pasang iklan gratis, dan terlebih lagi jika ini benar2 membayar, anda sendiri juga yg bakal nikmatinnya,

Keuntungan bila anda Join HourlyChicPay

  • No Deposit Required
  • Get $12 Free Sign Up Bonus
  • No Sponsoring Required
  • Get 20,000 Ad credits Sign Up Bonus
  • No Need To Surf To Earn Stable Environment
  • Fast Customer Support


Bila anda yg berminat bergabung besama kami, dan benar2 ingin tau lebih dalam tentang BO ini silahkan gabung saja, selebihnya jika ada perkembangan terbaru tentang BO ini, saya akan selalu kabarin kalian semua..

ban2.gif

Sekian, semoga bermanfaat...dan juga menambah penghasilan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar